Jumat, 06 Februari 2009

apa hubungan kangen band dengan ram punjabi (part2)


Di sebuah warung nasi

PKB dkk sedang nongkrong...

PKB 4: tong, gw abis beli majalah musik anak muda jaman sekarang nyh, isinya keren banget...

PKB 2: majalah apa coy?

PKB4: ini loh *nunjukin majalahnya*... majalah... aduh susah namanya, kykny impor...

PKB2: apa sih itu B . O . B . O... bacanya g mana??

PKB3: Jah bego luh, masa B.O.B.O gk tau?? itu bacanya...

PKB1: Jah lu sama begonya... tapi kayaknya oke nyh majalah... sini gw baca dulu *ngambil paksa majalahnya*

beberapa saat kemudian...

PKB1: Wuiiih mantab, gw jadi inget jaman” kita dulu pas masih sekolah...

PKB2: emang kita pernah skolah??

PKB1: ugh... SD keitung kan??? kan ada Wajib belajar 12 tahun, dan kita dah 4 taun di teka dan 8 taun di SD...

PKB2: oh iya bener juga...

*Saat mereka lagi makan*

PKB5: OKE!!! setelah gw nonton vid yang bagus tadi, gw jadi berasa kangen band...
PKB1: apa maksud omongan lu syh bro? Kangen band? band apaan tuh band kampung??
PKB5: ini loh, maksud gw kangen ngeband...
PKB2: emang lu liat video apa tadi?

*di ujung meja, PKB3 &PKB4 lagi mojok liatin HP*
terdengar suara yang sangat familiar

ce tak di kenal : **** ike! ike!!***
*PKB1 & PKB2 bingung*

PKB1 & 2: OOOO!!! itu sora aoi!!

SAo: AAAh, ikeeeee!!! aaah, *crot crot crot* kimochii...

PKB3: bagus yah sob filemnya...
PKB4: iya bener, gw jadi setuju ma PKB5, gw jadi kangen ngeband lagi...
PKB5: hehe, bener yah tong... gimana kalo kita ngeband lagi...
PKB1: wah boljug ituh... mw kasih nama apa tapi bandnya?
PKB3: karna kita udah lama gk ngeband, dan lagi kangen ngeband setelah nonton vid beken ini...
PKB2: kita kasih nama Saya Kangen Coba Lagu Band Gede Tong BAND!!!
PKB : WOOAAHH!! KEREN!!!

tapi ternyata di ujung ruangan warung nasi tersebut telah bersemayam seorang produser

AD : Guys!

*PKB cuek*
AD : BRO!

*PKB tetep cuek*
AD : MAS!!

PKB1: ya? ada apa ya om?

AD : *gondok* um, gini... tadi saya gk sengaja denger obrolan mas” skalian... saya kebetulan lagi cari bibit baru, dan berpikir ingin mengorbitkan mas” skalian...

PKB2: Bibit”! lu kira gw sawi percobaan yg mw di orbitin ke mars? *ugh jayus banget*

AD : *nelen ludah sambil nahn gondok* gini mas, saya ini seorang produser...

PKB3: Huaah... mantab... gini pak, kami ini jago loh ngeband sejak sd kami sudah ngeband bareng pak kimin keliling komplek sambil bawa payung dan topeng”an muka monyet...

AD : ya saya yakin, tapi yang jadi kendala adalah nama band yang barusan anda pilih sangat lah tidak komersil... terlalu panjang

PKB2: loh kenapa begitu? namanya keren loh!!

AD : coba mas” skalian lihat di majalah ini *ngangkat majalah yang tadi* di majalah ini...
PKB1: ngomong” itu majalah namanya apa yah pak?
AD : umh, di covernya tertulis B dan O dan B dan O... jadi bacanya Rolling Stone... dan di majalah ini, nama band keren” dan pendek”... kalo ada yg panjang d singkat... kayak Guns and Roses jadi G n’ R...

PKB2: oh gitu... oke... saya udah memikirkan singkatannya jadi... SK CL BGT... *oke gunakan lah lagi imajinasi anda*

AD : ugh... oke saya yakin akan hal itu... tapi gimana kalo gunakan nama yang sedikit elegan dan bisa menyentuh seluruh jangkauan pendengar... dan tidak terlalu vulgar...

PKB2: gimana kalo, MMK AQ ASN!!! singkatan dari Mari Menari Kangen Anak Qren ASoy Nyong!!
AD : ta...
*omongannya keburu di potong*
PKB3: atau, TKT GDE BGT... singkatan dari, Tong Kangen Tuch Gue Denger Enak Band Gede Tong!!
AD : ja...
*dipotong lagi*
PKB1: gmana kalo SAS
AD : wah keren tuh, singkatan dari apa?
PKB1: SORA AOI SEXY!!
AD : gak bisa, nanti kena royalti... saya rasa sudah cukup pembicaraan kita... anda rasanya tidak pantas menjadi anak band... bahkan memilih nama saja susah...
PKB4: tapi kami Kangen ngeBand...
AD: AHA!! ITU DIA!!! KANGEN BAND!!!!

dan begitulah sekilas imajinasi gw menerawang asal mula terbentuk kanen band... emang syh gak jelas banget dan sangat gak nyambung... tapi semoga menghibur...



nah, kalo ada yg nanya kenapa gw pisahin cast sama crita... gw emang sengaja biar lu pada bacanya susah... ahahahahaha

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huh.. interesting post!