Minggu, 22 Februari 2009

A

SUCKS ! terkadang gue mikir , kenapa ya , sesuatu yang belom pasti jadi milik kita , kita akan selalu berfikir dan yakin bahwa itu akan jadi milik kita ???

Sama hal nya dengan gue , belom lama ini , gue pengen banget punya satu barang , dan emang udah dari lama banget gue pengen banget sama nih barang , walaupun gue tau , gua gak mampu buat beli , dan pastinya butuh bantuan dana dari bonyok .

Emang sebelum nya , gue uda dari lama , uda nanya –nanyain ke bonyok tentang barang itu , maybe dari awal bonyok juga rada ragu buat beliin barang itu . Awalnya gue juga merasa gue kurang siap buat beli barang tersebut , takut ga kerawat . Tapi , karena gue udah mengidam – idam kan banget sejak taon kuda , gu bertekat dan janji pada diri gue sendiri buat ngerawatnya dengan amat sangat baik dan tanggung jawab terhadap segala resikonya .

Dengan harapan yang amat sangat gue berharap bonyok bisa mewujudkan barang impian gue itu , Dan dari jauh hari gue juga uda nanya- nanya lagi dan komentar yang gue denger selama ini sih , Cuma : “ oh , iya , dan GAK !”

Dan belom lama ini , gue pun ber ultah ria .. Dan waktu itu kado yang terlintas di otak gue yah Cuma barang yang gu idamkan itu … Gue pun jadi makin merasa dapet jalan pintas untuk mendapatkan kado idaman gue itu .. Finally , hari disaat umur gue udah bertambah satu umur lagi .. bonyok berkata “ YA , besok bakal di beliin “ wuuuhuuuu .. gue pun langsung bergejolak RIA mendengarnya… rasanya pengen terbang sesaat …

Setelah selama ini akhirnya impian gue pun terkabul , dan disepanjang hari itu yang gue lakukan hanyalah seyum- senyum sendiri , mengingat kata- kata bonyok . Gue pun yakin banget , bonyok bakal pegang kata- kata nya itu .

Akhirnya , esok pun tiba , dan emang rencananya hari ini kita sekeluarga dan ditambah 2 sepupu gue yang lagi nginep bakal sarapan pagi bareng di rest d*** k*** ( disensor demi keamanan bersama ) . Selesai makan , gue pun dengan semangat ’45 menagih janji bonyok .. alangkah SIAL nya , gue gak tau kenapa , bonyok lagi kesambet apa .. dengan seenak jidat mereka pun mengatakan “ TIDAK !”

Mendengar hal tersebut kaki gue pun langsung lemes , dan gue bener- bener down rasanya tuh kayak … duuh , ga bisa diungkap kan oleh kata- kata lah .. Ternyata kado yang gue yakini itu , pun serasa melayang gitu aja .. Sampe’ gue pun jadi pengen sendiri buat nenangin diri dan nyuekin cowo gue yang bermaksud ngehibur gue ..

Dan dari hal ini , gue pun belajar sesuatu, sebenarnya tindakan gue itu salah , gue terlalu mengharapkan sesuatu dengan berlebihan , yang sebenernya belom tentu pasti itu akan jadi milik gue .

Tidak ada komentar: