Jumat, 05 September 2008

hari ini dan virus joker

hari ini, bener" melelahkan... Seharian di kampus (yg bentuknya gk kyk kampus) bikin diagram warna dari warna dasar, secondary, ma warna gabungan secondari and basic (lupa namanya)...

udah mahal" beli cat poster abis dan ludes dalam sehari bwt bikin diagram warna yang ternyata masih salah juga... beuh... capeknya jadi anak desain...

mengingat lagu anak desain yg di bikin temen gw...

Kita anak desain

kerjaannya gambar gambar...

tiap hari blanja...

blanja blanja blanja blanja blanja...

(mengikuti irama lagu metal vs dugem by project pop)

bener" stress ampe jadi GJ gni gw

di tambah dosa yang membludak karna ngisengin temen gw yang lagi puasa... aduuuh ampuni gw blue, luthfan...

Ok, hari ini cukup melelahkan ditambah hubungan aneh antara gw dan ce gw akhir" ini... stelah keributan besar karna kejujuran gw... dengan rasa bersalah yang amat dalam beberapa hari terakhir ini gw jadi baik dan perhatian ke dia... sedangkan dynya jadi jutek dan cuek...

tapi, alangkah anehnya smalem kami berdebat lagi dan kali ini di akhiri gw yang kesel... dan keadaan pun berbalik hari ini, dy jd sms perhatian dan gw bales dengan btnya... hahaha, gk bt sih tp rada sensi... walau sekarang malah jadi kangen... duuuuhh...

Oh iya, di pikir" sekarang sedang menjadi epidemic di masyarakat kita (walaupun gw gk yakin arti kata epidemic tuh apa) virus JOKER... YA!! Joker yang ada di film si bat'u'man (gaya ngmong orang jepang yg suka nambahin hruf vokal seenak jdatnya)

kata" WHY SO SERIOUS sekarang berkumandang di mana" dengan pengartian yg suka di lebih"in...

contohnya temen gw boongin gw klo temen gw kena kanker paru" ampe sumpah" (dikala gw lagi bt) dengan simpatinya gw sms temen gw itu dan ternyata BOOONG! ostomastis (beuh susah nyebutnya) gw marah dong... udah lagi dapet :$ di boongin pula, dengan santainya temen gw blg Why so serious sih? emang syh gk usah tlalu di tanggepin jg...

tapi trakhir gw cek msn gw, orang yg make embel" itu udah jadi 3 beuh... banyak nya.. ampe muak gw...

brikut gw sertakan screen shotnya...


sekian laporan harian dari gw hari ini...
gud nite, and slamet menunaikan ibadah puasa di keesokan harinya yah my pren...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

well, 1 thing for sure. INDONesial is a country of poverty and full of terrorist. rakyat tak berpelajaran. mundur. berfikiran kolot dan sempit. mana nak tau apa itu kemajuan. apa itu bangunan pencakar langit. yg tau candi2 buruk yg ada dan dimegahkan. padahal ape pon x bleh buat ngan candi tu. korang pon peniru gak. tiru visit malaysia 2007 jadikan visit indonesial 2008. lagi la malu. dah takda duit, konon nak tarik tourist pastu tiru cara malaysia punye iklan. lagi la malu sheal.

Anonim mengatakan...

ya ya, malingsia pengecut beraninya anonim... ayo kita perang berani tunjukin muka hebat lu