Kamis, 18 September 2008

Koq jadi gw yang salah?!

*ACHTUNG!!* cerita berikut mengandung adegan sadis dan kata" kasar... orang yang berpenyakit jantung di harapkan minum obat dan yang sedang masuk angin di harapkan tidur!

*di kelas(kalo versi sir Kadek jadi Studio)*

*pembicaraan sedang terjadi di iringi candaan*


...
L***s : dulu emak gw sering maen
W*****m : maen laki-laki?
Gw : pantesan anaknya jadi gni
William : oh maen jelangkung (emang lagi ngomongin jelangkung)

*terdiam*


Lucas : *berdiri* LU BECANDA GK USAH BAWA-BAWA NYOKAP!!!...
gw : (wah ribut nih william)
William : *berhenti menggambar* (wah bakal ribut gw)
Lucas :... D**!!
gw: (LHA!! KOQ GW?!!) *terhenti menggambar*
William : (Lha koq D****s?)

*satu kelas langsung bengong*

L***s : LU MAO RIBUT SAMA GW?! *maju nyamperin gw*
gw : [KUTU] Santai! DONG!
L***s : LU YANG SANTAI !![GUGUK]
gw : [ANCOL] gw santai dari tadi [EEK]
L***s : *makin deketin gw* JADI LU MAO RIBUT?!
gw : ([GUGUK] neh orang mulutnya bau abis) AYO!

*saat pembicaraan terjadi beberapa orang berdialog*

W*****m : J**l, temen lu tuh!!
J**l : gimana neh W**l
W*****m : pisaaaaiiin!!!

B***y: *nahan ketawa* (becanda ya dy?) (begh ternyata enggak)

*kembali ke perdebatan*

gw :*emosi!* (gw tampol juga nih anak) *nonjok L***s* (eit eit eit... gw tahan power agh, nanti mampus lagi anak orang)

*BUK* *BUK*

L***s : WOI!! JANGAN MAEN TANGAN DONG!! *mundur kebelakang*
gw : (duh jd gw yg mulai seh) APE?!! TAKUT LU? SLESAIN DI BAWAH AJE [GUGUK]!!
L***s : GAK TAKUT GW!! MAJU SENE!!
gw : *siap" nonjok* *di tahan W*****m*
W*****m : D** D**!!! udah D**
gw : MUNDUR LO *teriak ke W*****m*

*W*****m mundur*

gw : MAJU SINI [GUGUK]!!
L***s: *maju* APE! [EEK]
gw : *nahan napas* (begh parah bau abis mulutnya, oh iya gw ngelawak ah) MULUT LU TUH BAU [EEK]!! (bagh, gak ada yg ketawa... lanjut srius dah!)

W*****m : (anjrit neh anak malah melenceng seh)


*tiba-tiba mis Che-Che masuk*

MCC : STOP IT CLASS!! DON'T SHOW YOUR POWER HERE!!
L***s : dia becanda bawa" mama saya MISS!!
D**a : udah lagh C**! mereka emang kalo becanda bawa2 bonyok
W*****m : EH LU CEWEK!! GAK USAH MANAS"IN ORANG LU!!
D**a : (lho koq... gw kan mw nenangin)
MCC : STOP IT!! SIT DOWN CLASS!! W*****M, D****S, L***S!!!

L***s : *ngliatin gw*
gw : APE!? MASIH MW LANJUTIN?! NANTI GW TUNGGU DI BAWAH!!

MCC : D****S!!

smua pun terdiam, kami kembali duduk dan melukis... sementara beberapa teman kami masih heran dan melanjutkan kegiatannya...

PS :
- kata di dalam [tanda] di sensor
- nama" di sensor
- kalimat di dalam (tanda) menandakan dialog dalam hati
- kalimat di dalam *tanda* tindakan dan situasi yang berlaku saat itu

selamat menikmati...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

well, 1 thing for sure. INDONesial is a country of poverty and full of terrorist. rakyat tak berpelajaran. mundur. berfikiran kolot dan sempit. mana nak tau apa itu kemajuan. apa itu bangunan pencakar langit. yg tau candi2 buruk yg ada dan dimegahkan. padahal ape pon x bleh buat ngan candi tu. korang pon peniru gak. tiru visit malaysia 2007 jadikan visit indonesial 2008. lagi la malu. dah takda duit, konon nak tarik tourist pastu tiru cara malaysia punye iklan. lagi la malu sheal.