Rabu, 15 Agustus 2007

FranÇais + Japonaise = Amburaduls

Hari ini di sekolah gw, gw mempelajari bahasa Perancis untuk pertama kalinya... kenapa untuk pertama kalinya?? karena minggu yg lalu gw gk masuk sekolah n gk ikut pelajaran bahasa Perancis...

Alhasil selama 2 jam pelajaran itu gw puyeng di kelas ngedengerin gurunya ngomong bahasa Perancis... Untungnya gw bisa mengikuti sedikit sedikit,

O iya, secara tidak sadar kegiatan hidup gw di penuhi oleh bahasa" asing, gw br menyadari tadi kalo gw ngambil exkul bahasa Jepang (bujut banyak amat gw blajar bahasa)...

Jadi beberapa hari ini gw berlatih berbicara bahasa Jepang dalam pikiran gw... n tadi guru bahasa perancis nyuruh gw untuk memperkenalkan diri gw dengan bahasa perancis

formatnya harusnya :
Je máppelle Dennys
Je suis un étudient


di baca :

Zye mavele Dennys
Zye Sui ang etudieng

dan beberapa hari ini dalam pikiran gw terngiang cara memperkenalkan diri dalam bahasa Jepang

Hajime mashite
Watashi wa Dennys Des
douzo Yoroshiku Onegaisimasta

dan tadi pas di tanya guru gw

gw memperkenalkan diri dengan cara seperti ini:

Je máppelle Dennys des
Je suis un étudient onegaisimasta

buset, guru gw ampe melotot bingung di sangka gw ngomong bahasa jin kali ye...

huhu

Btw,

gw hari ini mencampur teh sari wangi (yg vanili) dengan nutri sari jeruk... wah rasanya dahsyat... enak...

Huhu anyway busway, udahan ah buat hari ni...

PS : yg baca cerbung gw, tolong comment klo suka comment yah jadi gw bs memutuskan bwt di lanjutin lagi di sini ato gak...

Tidak ada komentar: